Terbaru

Training Center

Games

Design

Selasa, 30 Juli 2013

Jailin Foto Teman Dengan Photoshop

Apa kabar, Kawan..?? Kali ini saya bakal ngsih tutorial desain grafis menggunakan photoshop. Kawan-kawan pasti sudah faham banget sama aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sudah banyak digunakan kalangan remaja sebagai sarana editing foto.

Nah, bagi kalian yang mungkin merasa mangkel/jengkel sama temannya, sekarang nggak perlu berantem secara langsung. Akan lebih mudah kalau kamu mau jailin fotonya buat ngelampiasin kemarahan kamu. Atau bagi kamu yang pengen belajar sambil Having Fun cocok juga kalau mau mempelajari ini.

OK, sekarang kita akan mulai tutorial efek manga menggunakan photoshop.
Step 1: Buka foto yang akan diedit pada aplikasi Photoshop.
Step 2: Pada menu bar, pilih filter lalu klik liquify.
Setelah itu anda akan dialihkan ke mode liquify untuk memulai pekerjaan jahil anda.
Step 3: Pada langkah ini sebenarnya terserah anda. tapi pada contoh saya akan mencoba untuk                                membesar dan mengecilkan hidung dan mata pada foto tersebut. untuk membesarkan bagian                        bagian dari foto anda dapat menggunakan bloat tool yang ada pada sidebar liquify. untuk                              menggunakannya, tinggal klik dan tahan pada bagian yang ingin dibesarkan. Ini nih, hasil dari                          bloat tool:            




gimana??? keren gak?? Nah sekarang untuk mengecilkan/menciutkan bagian pada foto, anda dapat menggunakan Pucker Tool pada sidebar liquify. cara penggunaannya sama dengan bloat tool. Ini nih hasilnya:
bagaimana??? sudah puas?? Oh iya saya lupa, jika anda ingin mengakhiri mengedit dengan liquify, jangan lupa untuk mengklik OK ya! kalau sampai nggak, editannya akan kembali ke semula.
Ya, mungkin cukup dulu ya. Jika kalian ingin belajar desain grafis lagi, tunggu aja posting berikutnya dari kami. Terus kunjungi blog kami ya! Jangan lupa Like Facebook Fanspage kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates