Terbaru

Training Center

Games

Design

Minggu, 07 Juli 2013

Cara Membuat Picture Password (Password Bergambar) Pada Windows 8

    Apa kabar, Kawan? Baik kan? Yah, akhir-akhir ini saya melihat sudah banyak orang yang telah memakai OS Windows 8. Dan rata-rata dari mereka, memakai OS tersebut hanya karena GENGSI. Tapi, menurut saya pribadi nih, Windows 8 merupakan OS multi-talenta. Kenapa? Ini karena (menurut saya dan beberapa teman saya) Windows 8 memiliki tampilan WIndows 7 dengan kinerja performa Windows XP.
    Kelebihan lain dari OS ini adalah Start Menu yang menarik dan efisien, serta memiliki fitur Search yang sangat cepat. Sebenarnya sih Windows 8 ini lebih pantas dipasang pada Laptop Touchscreen dan Tablet. Tapi, saya tetep pake Windows 8 di notebook kok.
    Langsung aja deh. Saya sekarang akan menunjukkan cara membuat Picture Password pada Windows 8. Nah, Picture Password ini merupakan salah satu fitur keren yang disediakan oleh Windows 8, Kawan. Untuk ScreenShotnya maaf ya? Saya belum bisa Print Screen ketika komputer pada posisi Log Out.
    OK, syarat utama dari pebuatan Picture Login ini adalah membuat password administrator standard seperti yang ada pada Windows 7 dan Windows XP. Jika sudah, kita bisa memulai pembuatan Picture Login.
  •     Step 1: Pada Start Menu, klik pada bagian kanan atas yang berupa username. Pilih Change Accont Picture.
  •     Step 2: Pada PC Setting, pilih User lalu pilih Create A Picture Password.
  •     Step 3: Masukkan password admin anda - Choose Picture - Pilih gambar yang ingin dijadikan Picture Password - Use This Picture.
  •     Step 4: Tentukan 3 titik pembuka Picture Password. Pada contoh saya tentukan titik pembukanya pada hidung Mario Kirev, Mario Yepes, dan Mario Gotze.
  •     Step 5: Ulangi 3 titik yang sudah ditentukan tadi. Klik Finish.
Mudah Kan?? sebenarnya sih hal kayak gini nggak perlu dipublikasikan. Tapi, nggak ada salahnya juga ada yang nggak bisa buat hal kayak gini.
    Oh iya, penggunaan Picture Password ini bisa dilakukan dengan cara memilih sign in option di bagian bawah kotak password. OK, mungkin ini saja untuk kali ini. Jika kawan-kawan ingin tahu lebih banyak tentang informasi komputasi, tetap kunjungi blog ini ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates